Raikkonen: Ferrari Tim Terakhir


MADONNA - Kimi Raikkonen tenang menanggapi isu keretakan hubungannya dengan Ferrari usai kegagalan di Formula One (F1) 2008. Namun, pembalap 28 tahun itu ingin terus bersama Tim Kuda Jingkrak hingga karirnya berakhir.

"Saya merasa senang di Ferrari. Jika tidak, maka saya tidak akan berada di sini sekarang," ungkap Raikkonen seperti dilansir F1Live, Jumat (16/1/2009).

"Saat bergabung dengan tim ini, mereka meyakinkan saya, pilihan ini tepat," tambah pembalap yang baru akan menjajal F60 di Sirkuit Portimao, pekan depan.

"Tentang masa depan, saya masih terikat kontrak dengan Ferrari sampai musim 2010 berakhir. Untuk sementara, itulah fokus perhatian saya saat ini. Tapi bagi saya, Ferrari akan jadi tim F1 terakhir," aku The Finn.

Tentang komentar bos tim Stefano Domenicali terkait kepribadiannya yang hobi menyendiri, Raikkonen berkata: "Presiden hanya melontarkan lelucon. Tapi, memang itulah diri saya."

Setelah menjajal F60 di Portimao, The Ice Man akan terjun ke lintasan es Reli Artic bersama Grande Punto S2000 di kampung halamannya Finlandia.

"Saya sangat senang, tim beberi ijin untuk berpatisipasi di reli pertama saya ini. Pengalaman berharga dan pasti sangat menyenangkan," tandasnya.


Comments :

0 komentar to “Raikkonen: Ferrari Tim Terakhir”

Posting Komentar