Nick Fry Beli Honda?


BRACKLEY - Kabar mengejutkan datang dari Honda Racing Team. CEO Honda Racing Nick Fry dikabarkan akan membeli sendiri skuad yang dijalankannya sejak 2004 silam.

Seperti dilansir Daily Telegraph, Honda telah menjual skuadnya sejak Desember lalu setelah usaha jual-beli mobilnya morat marit. Dan bos Honda sudah mempertimbangkan beberapa tawaran prospektif atas timnya.

Ditengah terkatung-katungnya nasib Honda, Fry melontarkan spekulasi baru, mengambil alih keseluruhan sistem manajemen skuad yang bermarkas di Brackley tersebut. Namun, kejelasan kabar ini masih buram.

Meski demikian, sang CEO masih saja mengimingi masa depan cerah bagi pembeli Honda. Dia menyebutkan, ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk memiliki skuad dengan fasilitas konstruktor secara utuh, termasuk team principal Ross Brawn.

Seperti dilansir MCN, Sabtu (10/1/2009), Honda mengklaim, tidak hanya mencari pembeli potensial yang bisa membiayai Honda melainkan juga mereka yang memiliki komitmen kuat terhadap gengsi balapan Formula One (F1).

Sebaliknya, Fry juga harus meyakinkan perusahaan pabrikaan Jepang tersebut, mereka akan mendapat penyokong finansial yang kuat untuk periode panjang.

Comments :

0 komentar to “Nick Fry Beli Honda?”

Posting Komentar