Mental Massa Semakin Kuat


MARANELLO - Felipe Massa mengaku mental balapannya setiap tahun semakin kuat. Itu setelah balapan ketat yang terjadi di Formula One (F1) pada musim lalu.

Musim lalu memang bukan milik Massa. Bagaimana tidak, pembalap Ferrari itu harus menyerahkan gelar juara ke tangan Lewis Hamilton dalam balapan terakhir F1 yang digelar di Brasil.

"Setiap tahun mental saya semakin kuat. Saya merasa pengalaman dalam enam tahun terakhir membuat saya kuat dan tambah pengalaman. Apalagi, setelah kegagalan tahun lalu," tegas Massa.

"Kegagalan itu membuat saya semain siap dan bahkan menambah pengalaman saya untuk balapan musim depan," tandas pembalap asal Brasil itu seperti dikutip autosport, Selasa (13/1/2009).

Ferrari telah meluncurkan mobil barunya untuk musim 2009 mendatang. Penampilan mobil yang diberi nama F60 itu membuat Massa sangat terkejut. Dia berharap F60 dapat tampil maksimal musim depan.

"Saya cukup terkejut karena saya mengharapkan mobil besar pada 10 tahun lalu. Tapi, mobil terlihat sangat kecil. Mobil terlihat sangat bagus dan saya mengharapkan mobil bisa terlihat lebih cepat," pungkasnya.

Comments :

0 komentar to “Mental Massa Semakin Kuat”

Posting Komentar